Friday, February 1, 2013

me..me..meeeeee

jreng..jrengg..teroret terorettt..dumdumdum..

ledis en jentelmen.....

Samlekummmmm!!! *tangan diangkat ala abnon

ibu ibu,bapak bapak,kakek nenek,oma opa,om tante,enyak babe,uda uni..*cium tangan satu persatu

akhirnya...mari kita ucapkan alhamduuuuu...lillah...akhirnya akiks punya blog juga...setelah sekian lama cuma curhat-curhatan lewat buku merk sinar dunia..dan pada akhirnya nyadar juga "bok,kemane aje???haree genee masih bikin diary di buku???"..ih kenapa sik??kan kesannya biar kaya di film-film gitu..nulis diary sambil berlinang air mata..apalagi kalau abis berantem sama pacar..nulis diarynya bisa sampe 7 halaman..sumprit deh..baru nulis "dear diary" aja rasanya udah sedihh bangett.

ahh..kelamaan nih.jadi ini first post saya.si ibu-ibu beranak satu.bayik yang saat ini berusia 4 bulan kurang 8 hari.bahagianya saya bisa cerita-cerita lagi..hanya disinilah saya bisa menyalurkan kebawelan saya.bawel sama suami?manalah mungkin.saya bisa ga dikasih uang bulanan nanti.

namakuh engla sulistia.usia??17 tahun... (errrr..ditambah 8)..puas???saya berasal dari padang,sumatera barat (apo kaba?tambuah ciek!!).alhamdulillah sekarang sudah bermisua a.k.a suami.. baru satu sih suaminya...ah satu saza sudah paniang kapalo awak,apalagi mau ditambah..(hush!!) suamiku pun urang awak..tapi untung ga (belum) pernah nyuruh bininya ini masak rendang.kalau sampe disuruh masak rendang,matilah awak.saya dan suami sudah memiliki satu buah cinta (cuih..bahasa infotainment banget).. namanya keyla..sekarang lagi cerewet banget..

baiklah..perkenalan singkatnya saya rasa cukup sampai disini saja..nanti kalau pak manager lagi ga diruangan saya ada waktu lagi,akan saya berikan cerita-cerita sehari saya dan artis-artis pendukung lainnya.

maka dengan ini, blog ini pun resmi saya resmikan ....

*gunting pita
* pukul gong
*potong tumpeng
*niup terompet

No comments:

Post a Comment