Sunday, January 19, 2014

14 Januari 2014

Wohoooo

Bulan ini endang bambang bingit deh ya..tanggalan merahnya ada 3 biji..mata gue berbinar binar tiap ngeliat ada tanggalan merah di kalender..bagaikan ada air di padang pasir..

Nah kemaren itu salah satunyaaaa..tanggal 14 januari 2014 itu adalah Maulid Nabi.jadi artinya adalah liburrr ngantorrr..hore hore hore *tebar confetti

Jadilah gue bahagia banget.tapi walaupun leborrr,jadwal gue kemaren itu penuh bangettt..full..bak artis yang lagi naik daun.

Bangun pagi diawali dengan ngeliat di meja makan dan sudah tersedia bihun goreng dan teh manis oleh si mbak tersayang.hatiku ini bimbang.antara ngiler  pengen buru buru ambil piring lalu makan dan kepikiran haloooo sarapannya bihun goreng??apa kata duniaaa??dapet salam dong dari gelambir di perut.dan akhirnya siapa yang menang??hmmm akhirnya gue ambil piring dan langsung makan.pake nambah pula. *senyum senyum simpul.

Setelah menghabiskan dua piring bihun goreng,gue lirik jam masih di angka 7.yaudahlah balik maning ke dalem selimut.mau sambung bobok.siakek.giliran ngantor malah bawaannya pengen tidur,giliran libur malah matanya ogah disuruh merem.bolak balik di kasur eh tau tau udah jam setengah 9.gue pun buru buru mandi.karna ada janji pilates jam 9.ecieee ikut pilates nih sekarang???uhukk iya.setelah dua kali nyobain (sekali gretongan karna free trial,satunya lagi bayar),gue pun akhirnya tergoda untuk ambil paket.bismillahirrahmanirrohim.semoga gak hot hot poop chicken.eh gak boleh males.orang udah bayar mahal.masa gak dateng.bisa bisa suamiku yang udah rela jadi donatur utama minta duitnya dikembaliin.demi perut sexy seperti andien.wahai pilates,aku datang dan siap disiksa!!

Kelas pilates selesai jam 10an.dan gue langsung ngeeeng balik ke rumah.lalu mandi.dan beres beres.karna ada acara bbq dirumah om gue ( kakak nyokap).tadi pagi tiba tiba si om ini bbm nyuruh ke rumah bawa anak gue karna mau ada bbq.gue yang paling tidak bisa menolak makanan enak ya pastinya langsung bilang "oke om",jam 12an rombongan sirkus ini pun berangkat ke kediaman om gue.dan ternyata disana udah pada ngumpul om om dan tante tante gue yang lainnya.lahh kirain gue yang datengnya paling cepet,taunya gue yang paling telat.berhubung telat,yang lain udah pada mulai memamah  biak.gue pun ga mau kalah langsung nyicipin appetizernya,yaitu sate padang.busettt,,gak bisa lebih berat lagi apa appetizernya???walaupun begitu tetep aja gue ngabisin satu porsi pleus segelas es campur.percuma sudah tadi pilates.

setelah selesai menyantap appetizer,datenglah tante gue membawa kotak kotak container berisi daging dan sosis.mataku berbinar binar.saatnya panggang panggang pun dimulai.berhubung suami gue yang paling doyan daging,maka dia ditugaskan jadi tukang bakar.gue?tukang makan.dagingnya pun enak dan empuk.gue menghabiskan satu tenderloin dan dua sosis.sementara suami gue 1 tenderloin 1 sirloin dan 1 sosis.dahsyat.

anakku mana??tedorrr ditemenin sama ncusnya.makanya gue bisa makan dengan lega dan tenang tanpa harus ditemani adegan ngejar ngejar si bocah.setelah beres acara makan udah jam setegah 2 aja.anak gue kebangun karena suara burung kakaktua peliharaan om gue yang nyaringnya sing ada lawan.kalau bukan punya om gue,rasanya burung kakak tua itu mau gue bedil aja karena suarnya berisik banget.setelah si bocah bangun,maka diana pun sibuk main kesana kemari bareng sepupu sepupu gue.sementara gue?sibuk.nguyah kacang.

udah jam 2an,waktunya gue pamit ke om dan tante.gue harus balik duluan karena ada janji sama temen temen gue di senayan city.gue janji sama cory,sisca dan dita.sapose ladies ladies indang???sejujurnya gue udah luama banget gak ketemu para perempewi perempewi indang.cory itu temen gue waktu SMA.kita SMA bareng tapi gak terlalu deket waktu itu.deketnya malah akhir akhir ini lewat social media dan kebetulan waktu itu kita hamidunnya barengan,jadi sering chat untuk saling curhat dan berkeluh kesah.Sisca ini temen les gue waktu masih SMP.dan lagi lagi kita gak terlalu deket,karena beda sekolah dan pas di lesnya pun jarang ketemu.dan lagi lagi sekarang kita ketemu di perkembangan teknologi bernama social media.dita ini temen kuliah gue.kita gak satu jurusan.tapi dita ini terkenal sebagai Anak Gaul Padang ketika itu.dan gue pun ketika itu berpacaran dengan temennya si dita ini. *anjrit,gue pasti langsung dijitak dita kalau dia tau gue bilang anak gaul padang.dan ternyata sisca,dita dan cory ini juga temenan.dita ini menetap di balikpapan.ikut suaminya yang bertugas sebagai pulisi.sedangkan cory ini tinggal di padang.sisca tinggal di jakarta tapi gak pernah sekalipun ketemu sama gue.kebetulan banget kemaren ini cory dan dita ini lagi pada liburan ke jakarta.dan kita iseng iseng bikin rencana untuk ketemuan.berhubung masing masing udah pada lupa kapan terakhir ketemu.jadilah kita berjanji untuk bertemu di sushi tei senayan city.yang pada awalnya ditentang keras sama cory dengan alasan "perut gue ga bisa dikasih sushi.nanti kentut macam makan ubi".

kita janjian ketemuan sih jam 2.tapi gue baru dateng jam 3.*salim sama ibu ibu lainnya.yang artinya adalah yang lain udah pada beres makan.awalnya gue sempet kepikiran,setelah bertahun tahun gak ketemu,udah gitupun gak terlalu deket satu sama lain,nanti jadinya bakal gimana ya.kaku ga ya??awkward gak yah??hatiku dag dig dug.etapi setelah gue ketemu.makdarit,pada sakit jiwa semua.gak ada tuh yang namanya suasana kaku.kita sibuk cekikikan.sambil mendengarkan curhatan sisca yang merupakan satu satunya diantara kami yang belum kewong dan punya anak.semacam konsultasi gratis.mulai dari cara melamar dan sunah rosul pun ditanya.

gak kerasa udah jam 5 aja.dita harus balik karena harus beres beres untuk balik ke balikpapan besok subuh.cory harus balik karena anaknya udah rewel.sisca pun harus balik karena masih ada acara yang lain.gue pun harus balik karena udah ca to the pek banget dari pagi belom istirohat.akhirnya kita putuskan untuk berpamitan.kapan kapan ketemuan lagi ya mamak mamak.!!

setelah kopi darat bareng mamak mamak tadi,gue pun balik kerumah.dan beristirohat.ahh hari ini menyenangkan sekali.

gayanga sih boleh bak expert,padahal pinggangnya encok

penampakan si sosis dan si daging

penampakan peserta bbq yang kelaperan

si neng dan tante tantenya

temu kangen mamak mamak sakit jiwa.

ini ngapa gue jadi keliatan raksasa sendiri??*gak adil

1 comment:

  1. Uniii,,,, boleh tau kah ambil kelas pilates dmn? & brp hrg nya?

    ReplyDelete