Monday, April 8, 2013

Last Weekend

Jadi weekend kemaren kemana aja si neng???

Jum'at pagi diawali dengan ngajakin si neng kerumah opanya untuk berenang..neng sekarang udah berenang di kolam gede.ih anaknya demen loh.kirain bakal nangis karna kedinginan.ternyata kok anteng anteng aja.gue aja yang biasanya berenang disana kalau baru nyebur pasti misuh misuh dulu karena kedinginan.ini ibunya yang cemen atau anaknya yang berani sik?berenangnya ga lama kok.15 menit aja cukup..

abis berenang,ibunya mandiin si neng lalu si neng gendong gendongan sebentar sama om nya.lalu balik kerumah karena papita gue sudah menunggu di rumah.diana kangen sama cucunya..udah dua minggu tak bertemu.

jam 11an,gue berancuss ke rumah sodara untuk nganterin mamita dan papita yang udah janjian ketemu sama om dan tante gue disana.mereka pada mau jalan jalan dan gue ga boleh ikutan.duile mau double date katanya.udah pada tua juga. *sirik*

setelah ngedrop mamita dan papita,kita (gue,misua dan si neng)pun berancuss untuk yalan yalan.karena sudah jam makan siang,kita berniat ingin makan siang di hanamasa.tapii kok ternyata hujan yaa..maka niat ke hanamasa pun dibatalkan.misua pun beralih ke plasa senayan aja.yaelah plaza senayan melulu.tiep minggu kesana.tapi apa boleh buat.gue hanya bisa pasrah mengikuti misua.sampai di plaza senayan jadi bingung mau makan apa.antara pengen makan sushi atau nyobain makan di garcon atau di union atau di marche??akhirnya setelah misua dan estri melalui perdebatan yang cukup alot,maka diputuskan untuk makan di marche saja.lalu berancusslah kita kesana.gue makan rib eye steak pake sauteed mushroom (yang ternyata dihabisin sama misua),misua makan roasted chicken.setelah perut kekenyangan,kita pun keluar dari marche.muter muter disana sebentar lalu mampir di Zara (brand sejuta umat tapi tetep aja demen).eh disana nemu sepokat ucul loh.harganya pun nyaman di kantong.akik jatuh cinta.beli dua pasang.warna ijo royo royo dan item.disana pun gue naksir sama overall jeans.setelah merajuk minta beli ke misua,diana malah bilang "ibu udah ga pantes pake baju begituan.tuh sobek sobek begitu jeansnya.ibu kan udah tua".ihh gue pites juga nih misua.bisa bisanya bilang gue tuir.

karena ga dibeliin overall,maka gue pun keluar dari Zara.dan minta beliin frozen yoghurt aja deh.setelah beli frozen yoghurt,kita pun balik kerumah.

Sampai di rumah kira kira jam 4 sore.setelah leyeh leyeh sebentar.mamita dan papita pun pulang dari dobeldetnya.lalu papita pun berkata ke cucu kesayangannya "keyla mau beli baju ga?".dan ibunya neng keyla pun langsung menjawab dengan serta merta "mau dong,namboooo".fyi,nambo itu adalah panggilan kakek bagi orang maninjau.setelah ditawari baju baru,maka kita sepakat untuk berangkat ke emol lagi abis maghrib.setelah magrib kita berancuss ke pacific place aja yang paling deket dari rumah.disana kan ada mothercare dan baby gap.eh ternyata pas menghampiri baby gap,lagi sale lohhhhh...ihhh gue pun langsung melangkahkan kaki dengan sangat cepat masuk ke dalem toko.diskon 30% untuk semua item dan kalau beli 5 item,diskonnya ditambahin jadi 2%.emaknya keyla kalappp..akhirnya keylapun membawa pulang 5 baju baru. *bahagia*

dijalan pulang,kitapun mampir di soto pak sidi untuk take away soto.papita gue demen banget soto ini.setelah take away soto,kamipun pulang.lalu makan.dan tedorr dengan bahagia.

besoknya diawali dengan ajak si neng jalan jalan pagi muterin rumah.hahahaha..*ibu pemalas*.setelah itu sarapan nasi goreng.lalu ngobrol ngobrol sama mamita dan papita.sekitar jam 10 siang,mertua telfon ngajakin makan siang mamita dan papita dalam rangka ulang tahun adek iparku.maka jam 12,berancusslah kami ke plaza senayan (lagi!) dan lunchy lunchy di kafe vitoria.i had jya jyu steak,husband had rib eye steak,dad had hainan chicken rice,mom had tuna spaghetti.we finished birthday lunch at 2 p.m then went to airport.papita mau balik ke padang.after that we went to ranch market di kemang.mau belenjeus buah buahan untuk mpasinya si neng di hari rabu.

Alhamdulillah..weekend ini membahagiakan sekali...

semoga setiap hari selalu bahagia yess

AMIN

No comments:

Post a Comment