Tuesday, April 23, 2013

si ibu lagi mellow

Sepertinya minggu ini sedang tidak bersahabat dengan gue..

diawali dengan kabar di senin dini hari.ketika gue dapet kabar kalau om gue meninggal..sedih.banget.

om gue ini adalah suami dari kakaknya nyokap.gue ga terlalu sering ketemu sih.tapi i admit that he is a nice guy.setiap gue ketemu dia,dia selalu menanyakan kabar gue gimana,gimana kerjaan,anak gue apa kabar,dan berbagai macam pertanyaan lain.Beliau juga suka becanda.kalau lagi ada acara kumpul keluarga,pasti selalu ada celotehan yang bikin ketawa.

Dan sekarang beliau sudah tiada.ga ada lagi suara khasnya.tapi gue yakin itu yang terbaik.Selamat jalan om tik.

Hari Selasa gue udah mulai ngerasa gak enak badan.kepala mulai sakit.hidung mampet.mata berair.ini pasti ketularan misua nih.ditambah lagi kemaren sempet keujanan waktu di pemakaman.jadilah selama di kantor,badan ini rasanya sempoyongan banget.balik kantor langsung nyari kasur.ga sempet masak dan ga sempet zumba.

eh ternyata malemnya,si neng pun udah mulai meler.hasilnya adalah semaleman si neng rewel karena hidungnya mampet.nangisssss melulu.kasian.tapi apa daya,gue ga bisa gendong gendong.karena kepala gue pun sakit luar biasa.jadi semalem,misua lah yang bertugas gendong gendong anak.

Pagi ini si neng masih sakit.idungnya masih meler.masih sedikit rewel dan susah makan.guepun masih agak ga enak badan.tapi udah rada mendingan.

cepet sembuh ya,neng.ibu sedih nih kalau kamu sakit.

No comments:

Post a Comment