Tuesday, September 3, 2013

Happy Birthday..

to MEEEEE..

mau ngasih selamat ulang tahun dulu untuk diri sendiri..

jadi sekarang umurnya udah berapa nih???err..ya segitu deh..kenapa sih mau tau aja??iya deh iya..26..udah puas??belum tua kok..masih muda.masih seger..

jadi kemaren kan sudah bikin satu post khusus tentang birthday wish list dengan tujuan agar si misua baca dan dengan baik hatinya mau ngebeliin salah satu atau mungkin semuanya untuk kado ulang tahun akik.dan sekarang pertanyaannya adalahh "apakah niat itu terkabul??".jawabannya adalah "TIDAK SAMA SEKALI".naas sekali nasib oh nasib.kenapaaaa ohh suamikuuu??taukah kamu bahwa disetiap doaku sebelum bobok,aku meminta kado ituu??padahal yah gue udah sampe geret geret suami ke depan laptop loh biar diana baca postingan gue.tapi ditolak mentah mentah. *gigitin laptop. padahal gue udah pake ngomong segala 3 kali sehari "jangan lupa ya kado ultahku ada di blog".tetep aja suamiku ini berhati baja.kaga ada romantis romantisnya,kakaaaa.

jadi bagaimana ulang tahun gue kemaren??

jadi beberapa hari sebelumnya sempet ada acara ngambek ngambekan karena satu dan dua hal.biasalah namapun rumah tangga.kalau gak ada ribut ribut kecil ya bagaikan sayur tanpa garem.kurang sedep dan greget.jadi dua hari sebelum ulang tahun gue,kita udah baikan.tapi di hati ini masih ada yang mengganjal.jadilan aksi tutup mulut masih dilayangkan.gue diemm aja,dan misua pun begitu.sampe akhirnya sabtu malem gue akhirnya memilih untuk tidur cepet dan berharap jam 12 malem dibangunin suami dengan mesra sambil menggenggam bouquet bunga.maka tertidurlah kitorang ini.kebangun jam 1 malem karena anak tertayoung nangis.si neng udah beberapa minggu ini sakit batuk pilek dan tak kunjung sembuh.tiep malem tidurnya susah karena hidung mampet dan batuk yang mengganggu.ini juga salah satu alesan kenapa ulang tahun gue menjadi sedikit kelabu.anakku sakit,cemana akik bisa berhura hura?

setelah kebangun jam 1,netekin anak sampe ketiduran lagi.gue baru nyadar,gue kan ulang tahunnn???ini kenapa gak ada yang ngasih selamat sikkkk??ternyata misua ketidurann..hatiku meradangggg..rasanya mau nangis teriak teriak tapi takut kedengeran papita dan mamita.akhirnya gue hanya colek colek suami dan berkata "kamu lupa aku ulang tahun?".eh bukannya langsung bangun,diana malah cuek aja terus bobo lagi.gue keselllll sekesel keselnya,lalu bangun dari tempat tidur terus melototin laptop sambil nangis sampe ketiduran.Sedih ye bak drama korea.besoknya pas bangun pagi,misua manggil.feeling gue sih mau ngasi selamat ulang tahun.tapi hati ini yang kadung terluka,gak mau nyamperin.aku kuciwaaa,kakandaa.akhirnya aku hanya melenggang kangkung tanpa melihat sedikitpun.

setelah adegan ngambek ngambekan,akhirnya kita saling berbicara akhirnya diketahuilah bahwa misuaku ini bingung karena gue nya diem seribu bahasa.akhirnya setelah baikan,baru misua mengucapkan selamat ulang tahun..duile ude telat,bang.kadonya mana kado??gue udah celingukan nyariin bungkusan berpita.tapi hasilnya nihil.tak ada bunga ataupun bungkusan berpita...kuciwa aku kuciwaaa.. *gigit jari.akhirnya misua berkata "kadonya ntar dikasih mentahan aja ya.biar ibu pilih sendiri.nanti ayah beliin ibu ga suka".

ohmaygulay suamihkuuu..kenapa dirimu sangat jauh jauh sekali dari romantis.tidakkah dirimu tau sebuah kata bernama "surprise".bukannya akik ga seneng,tapi kannn ada sensasi berbeza ketika merobek robek bungkusan kado dengan idung kembang kempis kesenengan dan otak menerka nerka isinya apaan (walaupun kadang kaga jauh dari tas,dompet,sepatu).okelah.tak ada kado,tak ada bunga,acara tiup lilinnya kaga ada juga nihh???ga seru amat ya gue punya ulang taun.akhirnya hanya bisa nginyem.yasudahlah apa mau dikata.memang sudah cetakannya suamiku begitu.kaga romantis.apa mau dikata??masa mau dituker tambah sama suami orang??

tapi suamiku sudah merencanakan acara makan siang bersama keluarga.keluarga gue dan keluarga misua.birthday lunch bahasa padangnya.siangnya kita berancuss untuk acara makan makan di SATOO.personilnya lengkap.ada gue,misua dan neng keyla.papita dan mamita.papita in law dan mamita in law.dan 3 orang adek ipar yang tidak boleh membawa pacar masing masing karena makan disana mahal belum resmi menjadi bagian keluarga.

siang itu SATOO rame banget.tapi gue sih masih seneng seneng aja muter muter nyari makanan.dari nyobain roast beef,asian noodle,jajanan pasar,nasi kebuli,pasta dan dessert2nya.anakku pun keliatannya happy ada disana.karena banyak om2nya yang bisa gendong.jadi gue bisa milih milih makanan dengan leluasa.muahahaha.jam 3 siang acara birthday lunch selesai dikarenakan gue harus anter papita ke airport karena papita mau balik ke padang.setelah dari airport kita balik ke rumah.di tengah jalan,misua berkata "mampir ke electronic city dulu ya".gue dengan mata berbinar binar berkata "mau beli oven ya?????".dengan lempengnya dia menjawab "engga..mau cari antena tv".tokecannggggg..kirain mau ngadoin gue oven.misua,,kenapa sungguh tega dirimu padakuuuuu??

selesai dari electronic city,balik ke rumah.suasana langsung balik seperti biasa.suami,beneran nih gak ada kado??beneran nih gak ada bunga?beneran nih gak ada tiup lilin???gue masih berharap harap sampai malam hari dan tanggal pun berganti jadi tanggal 2 september yang artinya adalah IYA BENER KAGA ADA KADOOOO..huaaaaaaa..

tapi tak apa..gue tetep bahagia.ada kado lain yg gue dapet.tahun ini ulang tahunnya udah sama anak.ada papita dan mamita disini.bisa makan bareng semua keluarga kumplit.sesuatu yang money can't buy..thanks for arranging the birthday lunch for me yah,misua.tapi tetep tahun depan aku mau bunga dongggg..puhleaseeee..

besoknya masuk kantor,janjian makan siang bareng anak anak kantorrr.makan siang di Seigo Dakgalbi di Green Tebet.kenapa makan disana??abis kaga tau lagi mau makan dimana.pas nyampe Green Tebet,cap cip cup belalang kuncup.kayanya restoran ini enak,masup deh ke dalem.abis makan sampe kekenyangan eh taunya ada yang bawa kue pake lilin.hurah hurah hurahh,akhirnya aku tiup lilin jugaaakkk,mamakkk!!!hahahaha..ternyata temen temenku ini tau aja kalau gue ini badan doang yang gede,tapi kelakuan mah kaga jauh beda sama anak sendiri.wong masih ngarepin tiup lilin pas ulang tahun.setelah tiup lilin,makan ciskek.kita pun balik ke kantor.aku bahagia.trimakasi ya ceman ceman..terimakasii cintya,ocxy,aji,aldi dan handa.taun depan kue lagi yahh..hihihihi..

jadii begitulah ulang tahunku yang ke 26 ini.semoga di usia ini gue bisa menjadi orang yang lebih baik.menjadi ibu yang lebih baik,istri yang lebih baik,anak yang lebih baik dan sahabat yang lebih baik.dan yang terpenting adalah menjadi hamba ALLAH yang lebih baik lagi.tolong dong itu yang lagi bengong depan komputer bacain blog ini,dikasih AMIN yang kenceng yaaa...!!


akik paling cantik ya


full team.(itu anak kicik ditengah susah bener disuruh liat kamera)



abaikan muka gue.please abaikannn.lebar banget bookkk

moms

horee..pencitraan gue berhasil.dengan ga megang cake,gue bisa berpura pura terlihat ga doyan makan

hurrayyy..ada tiup lilin jugaaa

terimakasih ya ceman ceman..eh foto diapit yang belum kawin begini bikin keliatan muda ya

badan kecil begini tapi ngabisin makanan satu panci!!


my girls yang selalu gue datengin ruangannya untuk minta cemilan


sekian.

Ciao

4 comments:

  1. happy birthday ibuuuu... makin cantik makin bijaksana yahh.. :)

    anyway, cintya adalah temen smp gw dimana kalian sekarang menjadi sahabat dikantor.. how small this world yah???

    save the date yah eng..21 sept jam 11 siang - 1 siang..undangan nyusuuull :*

    ReplyDelete
  2. IKA ANDA BUTUH ANGKA GHOIB/JITU 2D.3D.4D YG DI JAMIN TEMBUS 100% DI PUTARANG SGP/HKG SILAHKAN SAJA ANDA TLP KY JAYA DI NOMOR 085-342-064-735 TRIMAH KASIH

    ReplyDelete
  3. IKA ANDA BUTUH ANGKA GHOIB/JITU 2D.3D.4D YG DI JAMIN TEMBUS 100% DI PUTARANG SGP/HKG SILAHKAN SAJA ANDA TLP KY JAYA DI NOMOR 085-342-064-735 TRIMAH KASIH

    ReplyDelete
  4. IKA ANDA BUTUH ANGKA GHOIB/JITU 2D.3D.4D YG DI JAMIN TEMBUS 100% DI PUTARANG SGP/HKG SILAHKAN SAJA ANDA TLP KY JAYA DI NOMOR 082 329 991 457 TRIMAH KASIH

    ReplyDelete