Wednesday, September 4, 2013

aku rindu

ingin sedikit curhat..boleh dong ya???

akhir akhir ini kerjaan kantor lagi bangke bangettt..banyak bangett.belum lagi miting miting yang buanyak dan bikin tambah bangke itu adalah mitingnya itu melebihi jam ngantor.jadi gue sebagai penganut aliran "tenggo agogo" yang jam setengah lima udah ngantri depan mesin absen, ya akhir akhir ini ga bisa begitu lagi.baru bisa pulang pas kantor udah sepi,hanya ditemani mas mas OB yang lagi bersih bersih ruangan.sementara hati ini sudah merintih rintih ingin cepat pulang.aku rindu anakku.

tapi masalahnya bukan cuma itu ajaa.since,having a child.gue merasa sangat sangat kekurangan me time.bahkan mungkin bisa bilang "no longer having me time".yah menurut ngana??kapan lagi gue bisa punya me time.pulang kantor,langsung ngeeeng pulang ke rumah.tak ada jadwal mampir emol untuk keluar masuk toko.weekend pun sama aja.udah ada jadwal mengunjungi rumah mertua di pagi hari.gak pernah lagi merasakan bangun siang.bisa nonton dipidi.bisa baca majalah sambil tiduran.wong jam 6 aja idungku udah di colek colek sama si neng.cemana mau nonton dipidi,baru mau buka laptop aja udah langsung didatengin si kucil yang mau ikutan duduk di atas laptop.mau nonton dipidi tengah malem abis si anak bobok???tinta kuattt,kakakkkk..serius deh neykkk..sejak punya anak begini,gue udah kaga kuat lagi diajakin begadang.pokoknya paling telat jam 10 udah tewas ketiduran.soalnya nanti jam 2 pasti udah mulai ngeronda lagi.mau baca majalah sambil tiduran pun jadi hal yang mustahil?baru buka majalah aja pasti udah langsung dirobek robek sama anakku.

gue juga ga pernah lagi ngerasain indahnya kepala dipijit pijit sama mbak salon,enaknya badan dikasih minyak zaitun trus diemek emek sama mbak salon,enaknya kuku kaki dan tangan di guntingin sama mba salon,enaknya muka dipencetin jerawatnya sama mba salon.gue udah lupa kapan terakhir nyalon.

padahal badan ini rasanya udah pegel luar biasa minta dipijit.rambut ini udah rontok luar biasa minta di krimbat,tangan dan kaki ini udah bak parutan kelapa karna ga pernah diurus,muka ini udah bak jalanan di kampung yang banyak kerikilnya karna ga pernah facial lagi.jerawat tumbuh dengan semerbak.

gue bikin beginian bukan karena gue mengeluh punya anak.sama sekali tidak.gue sangat sangat bersyukur diberikan rezki yang tidak ternilai harganya.tapi normal kan kalau gue juga merindukan waktu untuk memanjakan diri sendiri??akik kan juga manusia biasa.juga ngerasain capek,jenuh.letih,bosen.

yaudah ah..segitu dulu curhatnya..ntar kalau kepanjangan bisa berujung gue nangis di bawah meja kantor lagi..

No comments:

Post a Comment