Sunday, December 29, 2013

Online shopping

Niat abis ini ngeblog dari aipun..gue lagi pengen cerita tentang online shop.gue demen belanja.ya perempewi mana sih di dunia ini yang gak doyan belenjeus.dikata belanja ikan di pasar juga demen.apalagi diajakin belenjeus ditempat kece macam emol.perempewi mana yang bisa menolak..

Tapi gue bukan tipe orang yang demen belanja lewat online shop.bagi gue ada sensasi dan kenikmatan sendiri ketika masuk ke dalem toko dan ngeliat barang barangnya sampai gue nemu satu barang yang mau dibeli.trus sensasi kebingungan antara beberapa pilihan itu juga penting bagi gue.gue demen banget nyoba nyobain baju ke fitting room.atau nyobain sepatu sepatu di toko sepatu.tapi end up nya adalah gue ga beli apa apa.hahahaha *ditujes pelayan toko.

Gak sih.tapi ya gitu.bagi gue belanja itu ya harus masuk ke dalam tokonya dan milih sendiri barang yang gue mau.setelah berkali kali dicobain.ya pokoknya intinya adalah gue harus menyentuh dulu barang yang gue taksir.baru gue bisa memutuskan barang ini layak untuk dibawa ke kasir atau engga.

Disamping itu gue ini orangnya gak percayaan.gue takut barang yang gue beli di online shop itu gak sesuai sama ekspektasi gue.ya rugi bandar dong.udah keluar duit tapi barangnya ga kepake.mana gue orangnya aneh pula.kalau ada satu aja cacat di suatu barang,pasti dijamin gue ga bakal mau nyentuh sama sekali.

Bukan berarti gue ga pernah nyobain belanja di online shop yah.pernah beberapa kali.dari mulai beli kerudung,baju,sepatu dan perlengkapan bayi.hasilnya bagaimana....??ya macem macem.ada yang bikin aku kuciwa.kejadian ini pas gue beli baju.di foto kok ya keliatannya kece bingit.eh pas nyampe di gue,bahannya gak enak banget.udah gitu polanya pun gak bagus di badan.padahal kesalahan baju itu sih gak fatal.masih bisa dipake.tapi ya itu tadi.kan gue udah bilang,kalau ada cacatnya sedikit ajaa,gue pasti ga mau make lagi.pernah juga gue beli maxi dress di online shop.pas dicobain ternyata ngatung mamakkk.dress yang harusnya se mata kaki jadinya sebetis aja doloooo..beli sepatupun begitu.padahal gue udah minta nomer kaki gue.tapi kok ya pas dateng malah kesempitan..sejak saat itu gue kapok belanja baju ataupun sepatu di online shop.takut rugi dan uangku melayang begitu saja.paling sekarang gue kalau belanja online cuma untuk beli kerudung doang.soalnya gak ada ukurannya.jadi resiko bikin gue kuciwanya kecill banget.paling warnanya aja yang kurang sesuai sama di foto.

Untuk peralatan baby gue juga sempet belanja di online shop.tapi itupun untuk barang barang semacam botol susu,breastpump dan clodi aja.selebihnya gue keluar masuk toko bayi di itc kuningan dengan body aduhai hamil 8 bulan.

Eh tapi kemaren pertahanan gue runtuh.tadinya kan berjanji gak akan beli tas,sepatu bahkan baju di online shop..tapi beberapa hari yang lalu gue pengen banget beli tas yang agak gede.biar bisa masuk semua peralatan gue plus tetek bengeknya si neng.biar  ga rempong bawa dua tas.kebetulan temennya suami gue ada yang punya online shop di instagram..pas gue iseng iseng buka eh kok ya tasnya luncang luncang bingiiit..kan hatiku mulai tergoda.*alesan padahal dari awal emang udah pengen beli tas.setelah tanya tanya mba nya,gue menemukan yang gue suka.trus langsung deal.eh besok siangnya langsung dianter sama kurir.pas gue buka,,wowww lope lope di udara..akik cintaaaaaa..

Jadi intinya sekarang mulai online shopping nih??errr ...kalau ownernya adalah orang yg kita kenal sih gpp kali ye.kan bisa nanya nanya kondisi barangnyaa..*labil

No comments:

Post a Comment