Sunday, April 6, 2014

another miracle is on the way

samlekum..

mau cium tangan dulu yah sama semuanya..maaf yah udah lama banget gak update disini.

kali ini mau ngasih kabar gembira dulu..Me and my husband are expecting our second child.benul makk...akik hamidun lagi.hahahaha.padahal kemaren masih galau yah mau lepas si mrs.spiral ini atau engga.akhirnya dua bulan yang lalu dicopot juga.kirain sih gak bakal langsung jadi.eh taunya bulan depannya langsung si tamu bulanan menolak datang.

rasanya gimana?kaget?pasti.bahagia?tentunya.khawatir?iya.kenapa gue kaget?karena gue gak nyangka bakal secepet ini.maksudnya abis dicopot si spiral ya paling nunggu dua atau 3 bulan deh baru bisa diisi.eh taunya langsung loh mak.padahal setelah tragedi copot spiral ini gue sempet sakit campak segala kira kira satu mingguan.kenapa bahagia?ya pasti bahagia dong.emang jauh didasar hati yang paling dalam gue pengen beda antara keyla dan adiknya ini gak terlalu jauh.ya kalau bisa dua tahun deh.kalau beda 3 tahun nanti pusing mak mikirin uang sekolahnya.kalau beda 4 tahun bagi gue dan suami terlalu jauh.lagipula gue emang pengennya melahirkan sebelum usia 30 tahun.jadi masih kuat begadang dan less resiko juga pastinya.dan alhamdulillah keinginan ini terkabul.kenapa khawatir?gue khawatir nanti keyla jadi kurang diperhatiin.jadilah seminggu pertama setelah ketauan hamil gue sibuk nangis karna ngerasa bersalah sama si neng.sampe akhirnya gue sibuk konsultasi sama temen temen gue yang udah beranak dua.dan semuanya bilang "gak bakal begitu.rasa sayang sama anak itu gak bisa dibagi.dan gak ada bedanya.semuanya sama".dan setelah itu gue merasa jauh lebih tenang.mungkin karena gue anak tunggal.jadi gue gak pernah merasakan rasanya punya saudara.

Alhamdulillah semua perasaan perasaan galau itu sekarang sudah berlalu.sekarang gue merasa sangat siap,sangat bahagia dan sangat bersyukur dikasih rejeki lagi.berarti Allah percaya sama gue dan suami.

bagaimana kehamilan kali ini?so far sih masih biasa aja.mual dan eneg tapi gak separah waktu hamil pertama.yang bisa bikin gue tiep pagi nongkrong di toilet kantor sambil ngemut salak dan nyium minyak kayu putih.sekarang sih cuma mual biasa.tapi bedanya adalah waktu hamil pertama gue doyan banget makan.sekarang jadi lebih susah makan.yah baru segitu doang sih yang gue rasain.wong masih baru juga hamilnya.

dan sekarang si little peanut ini sudah berusia hampir 7 minggu,.yang artinya due datenya adalah sekitar bulan Desember.yang sehat terus ya my little peanut di perut ibu.ayah ibu and uni keyla are waiting for you..

No comments:

Post a Comment